Skip to content

5 Pengobatan Herbal Untuk Atasi Penyakit Pneumonia

Posted in Artikel Kesehatan, and Pengobatan

Pengobatan Herbal Untuk Atasi Penyakit Pneumonia – Pnuemonia merupakan salah satu penyakit radang paru paru yang umumnya disebabkan oleh virus atau juga bakteri yang kemungkinan berkembang didalam tubuh. Pneumonia disebut juga dengan paru paru basah.Pada saat menderita pneumonia terdapat sekumpulan kantong kantong udara yang kecil, biasanya terletak di ujung saluran pernfasan dalam paru paru ini akan mengalami bengkak yang penuh dengan cairan.

Pengobatan Herbal Untuk Atasi Penyakit Pneumonia

Dan untuk gejala yang paling umum dirasakan penderita pneumonia seperti demam, batuk, dan kesulitan untuk bernafas. Perlu unuk kita perhatikan, penyakit pneumonia ini merupakan penyakit yang menyebabkan kematian pada anak anak tertinggi didunia. Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah memperkirakan terdapat sekitar 1.1 juta orang anak didunia ini yang meninggal tiap tahun akibat penyakit ini.

Meskipun termasuk dalam penyakit saluran pernafasan yang serius, pnemonia masih bisa untuk kita atasi dan sembuhkan. Karena ada berbagai cara untuk mengobati penyakit penumonia ini. Seperti menggunakan Pengobatan Herbal Pneumonia. Pengobatan yang alami tidak akan menimbulkan efek samping. Sehingga sangat efektif bagi anda untuk mengatasi pnemonia. Dan berikut ini adalah beberapa Pengobatan Herbal Untuk Atasi Penyakit Pneumonia

Pengobatan Herbal Untuk Atasi Penyakit Pneumonia

  1. Bawang Putih
    Pengobatan alami untuk atasi pneumonia paling terbaik salah satunya dengan bawang putih.Tambahkan beberapa bawang putih dalam diet harian anda.Karena bawang putih merupakan antibiotik alami yang bermanfaat untuk membunuh kuman jahat didalam tubuh.
  2. Kunyit
    Pengobatan herbal lainnya untuk mengatasi pneumonia adalah kunyit. Hal ini dikarenakan kunyit merupakan rempah rempah alami yang banyak mengandung nilai nilai kesehatan, yang tentunya baik untuk proses penyembuhan pneumonia
  3. Jahe
    Tidak bedanya dengan bawang putih, anda juga bisa menambhakan banyak jahe dalam diet harian anda. Karena jahe merupakan rempah rempah herbal yang baik untuk mengobati semua keluhan pada saluran pernfasan, seperti halnya pneumonia. Adapun cara mengkonsumsinya adalah dengan kita menambahkan jahe parut kedalam teh, dan meminimnya ketika perut anda masih kosong.
  4. Jus Wortel
    Jus Wortel selain bermanfaat untuk kesehatan mata, namun juga baik untuk kesehatan paru paru anda. Segelas jus wortel yang dikonsumsi secara teratur setiap harinya diyakini baik untuk proses penyembuhan bagi pasien dengan keluhan radang paru paru. Hal ini jelas dikarenakan kandungan dari wortel tersebut yang mengandung vitamin A, yang ternyata dibutihkan untuk anda yang sedang sakit.
  5. Madu
    Madu yang kita konsumsi akan memenuhi kebutuhan gula dalam tubuh, kini anda bisa menambahkan madu kedalam diet harian anda. Madu merupakan sirup alami yang memliki sifat antibakeri dan membantu untuk membunuh kuman jahat yang berkembang didalam tubuh, yang membuat anda semakin melemah.

Pengobatan Herbal Pneumonia Dengan Cordyceps Plus Capsule

Nah itulah beberapa diantaranya pengobatan herbal yang bisa untuk membantu mengatasi penyakit penumonia anda. Selain dengan bahan herbal tadi diatas, sebuah pengobatan herbal yang tak kalah besar khasiatnya dalam menyembuhkan dan mengobati penumonia yakni dengan Cordyceps Plus Capsule dari Green World

Pengobatan Herbal Pneumonia Dengan Cordyceps Plus Capsule

Cordyeps Plus Capsule ini merupakan salah satu obat herbal dari Green World yang ampuh dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit pada saluran pernapasan yang khususnya Pneumonia. Terbuat dari bahan herbal pilihan seperti Cordyceps dna juga Gingseng. Kedua bahan utama ini berperan penting pada tubuh anda dalam mengatasi dan menyembuhnya penyakit saluran parnapasan.

Telah banyak konsumen kami yang berhasil merasakan perubahan berkat Cordyceps Plus Capsule dan kini bagi anda yang berminat dengan pengobatan herbal ini bisa KLIK DISINI, untuk mengenal lebih jah Coryceps Plus Capsule

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *