Skip to content

Tips Mencegah Batuk Dan Flu Pada Wanita Hamil

Posted in Artikel Kesehatan

Tips Mencegah Batuk Dan Flu Pada Wanita Hamil  – Daya pertahanan tubuh seorang wanita hamil akan melemah seiring dengan bertambahnya usia kandungan, sehingga hal ini mengakibatkan akan mudahnya untuk terserang flu. Bahkan sebuah penelitian pernah membuktikan bahwa flu yang dialami ibu hamil dapat berlangsung tiga kali lebih lama.

Tips Mencegah Batuk Dan Flu Pada Wanita Hamil

Tidak ada bedanya gejala flu pada ibu hamilpun serupa dengan orang pada umumnya, yaitu batuk, sakit tenggorokan, pilek dan mengalami demam yang tinggi. Tak jarang muncul gejala lainnya seperti lelah, diare, muntah, rasa sakit pada tubuh dan sakit kepala.

Flu yang dialami pada masa kehamilan akan beresiko terjadinya komplikasi, seperti bronkitis dan pneumonia. Selain itu dikhawatirkan flu juga dapat mempengaruhi pertumbuhan janin dalam kandungan, yang kemungkinan menyebabkan persalinan prematur hingga berat badan yang lahir rendah.

Tips Mencegah Batuk Dan Flu Pada Wanita Hamil

Mengetahui akan bahaya yang dikhawatirkan dari komplikasi adanya flu pada ibu hamil maka berikut ini ada 3 Tips Mencegah Batuk Dan Flu Pada Wanita Hamil yang mudah dilakukan wanita hamil, seperti berikut ini

  1. Istirahat yang Cukup
    Kunci utama bagi ibu hamil supaya tidak mudah terserang penyakit yaitu dengan cukup beristirahat. Karena saat itu tubuh akan mendapatkan kesempatan yang optimal untuk benar benar bisa fokus untuk memerangi virus, sehingga bisa membantu tubuh anda cepat sembuh.
  2. Menjaga Kebersihan
    Flu tidak lain disebabkan oleh penyebaran virus yang berada dalam lingkungan sekitar. Jika anda tidak menjaga kebersihan, maka dapat dipastikan anda akan mudah untuk terserang penyakit flu yang amat menyiksa. Maka dari itu, rajin rajinlah cuci tangan pakai sabun, bersihkan kamar tidur, serta semua ruangan didalam rumah
  3. Saat Musim Hujan Hindari Untuk Keluar
    Pastikan selalu untuk anda tidak keluar rumah selama musim hujan. Karena dikhawatirkan tubuh anda rentang sakit flu yang mendadak. Apabila terpaksa, maka gunakanlah pakaian yang hangat yang mampu melindungi tubuh anda dari cuaca yang dingin, agar semua mikroorganisme yang dapat menimbulkan infeksi tidak menghinggapi anda.

Penggunaan Obat Batuk Flu Pada IBu Hamil

Konsumsilah obat obatan yang disarankan bagi ibu hamil, terutama pada 12 minggu pertama yang mana merupakan masa penting untuk perkembangan organ vital bayi. Bahkan sebagai dokter juga melarang penggunaan obat hingga usia kehamilan 28 minggu, terkecuali obat obatan tersebut terbuat dari bahan herban alami, yang tidak akan menimbulkan efek samping.

Untuk meredakan batuk dan flu, serta rasa sakit dan demam, anda bisa pilih sebuah pengobatan yang tentunya aman dikonsumsi ibu hamil. Seperti QnC Jelly Gamat, yang telah terbukti aman dan ampuh mengatasi keluhan akan penyakit saluran pernfasan ini seperti flu, pilek dan batuk pada ibu hami. 

QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Batuk Dan Flu QnC Jelly Gamat ini merupakan obat yang mampu meningkatkan sistem kekebaan tubuh seseorang dengan alami, tanpa efek samping, seperti keluhan sakit batuk dan flu pada ibu hamil dan ibu menyusui. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi ibu hamil karena terbuat dari bahan herbal pilihan seperti Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur

Kandungan akan bahan bahan tersebut mampu untuk mencegah perkembangan bakteri dan virus didalam tubuh termasuk juga bakteri dan virus sebagai penyabab terjadinya batuk dan flu, mampu mengobati berbagai keluhan penyakit lainnya dengan cara meregulasi sel dalam tubuh yang rusak, untuk kembali normal secara alami. Maka dari itu segera lakukan pemesanan dan jadikan QnC Jelly Gamat ini sebagai solusi aman untuk ibu hamil dan janin  dalam mengatasi keluhan akan sakit seperti batuk dan flu sampai tuntas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *